Selasa, 08 Desember 2015

Pulau Seram #1 : Tanah Maluku Memang Menggiurkan


Hallluuuu travelers, kali ini gue mau cerita dikit nih, Maluku tuh indah banget loh pemirsah ternyata pemandangannya, beberapa bulan yang lalu gue dan teman2 gue explore Pulau Seram Maluku Tengah, tepatnya kami singgah di Desa Saleman, kami tinggal di sebuah homestay di perkampungan warga yang jaraknya ga jauh dari Ora Beach Resort yang ngehits itu, resort yang terapung di atas pantai yang katanya sih mirip di Maldives hehe...meskipun kita ga nginep di resortnya tapi Alhamdulillah kita masih bisa jeprat - jepret di kawasan Ora Beach Resortnya.



Setelah dari Ora Beach Resortnya kita diajak menuju Tebing Batu Sawai sama local guide kita namanya Pak Marwan, di tengah perjalanan kita singgah di sebuah gazebo buat foto - foto lagi hehe



Sampai di Tebing Batu Sawai kita mulai main air buat snorkeling sampai kita diajak ke sebuah pintu goa kecil yang diapit oleh dua tebing.




Lalu kita di bawa ke spot berikutnya, hampir mirip sih sama spot yang sebelumnya cuma bedanya mulut goanya agak lebih tinggi, dan kalau kita mau masuk ke dalam goanya harus free dive, wah sayang banget gue ga bisa free dive haha, gue cuma bias foto di mulut goanya aja dan gue harus manjat ke tebing2nya dulu dan akhirnya cuma satu teman gue yang masuk ke dalam.


4 komentar:

  1. Balasan
    1. Tengkiyuh put, yuks lah klo mau ke sini w anterin, haha macem horang kayah w

      Hapus
  2. Duh, cakep banget ya tempat ini. Destinasi impianku nih bang ari

    BalasHapus
  3. Yup bener bgt indah bgt semua view ny, hehe, semoga deh ente bisa nginjekin kaki ke pulau seram, di jamin pasti ketagihan hehe

    BalasHapus